AMD Siapkan APU Richland Murah Di Pasaran

Advertisement
Advertisement
Artikel Komputer 2014 - Tidak ingin kalah dengan Intel yang tengah bersiap-siap untuk menyegarkan deretan processor Haswell, Advanced Micro Piranti atau AMD juga sudah mempersiapkan deretan APU (Accelerated Processing Unit) murah dari generasi Richland, penasaran? Tersebut deretan product APU murah garapan AMD.

AMD Siapkan APU Richland Murah Di Pasaran

Sama sesuai Intel, AMD mendatangkan APU Richland baru yang mengusung kecepatan 100MHz kian tinggi dari generasi pada mulanya. Produsen processor x86 paling besar ke-2 ini sudah mempersiapkan tiga product APU Richlan baru, yaitu A4-4020, A4-6320, serta A6-6420K.

AMD APU A4-4020, A4-6320, serta A6-6420K ini bakal melanjutkan keberhasilan APU seri pada mulanya yang juga berbasis Richland, yaitu A4-4000, A4-6300, serta A6-6400K. Perbedaan pada seri baru dengan seri lama ini cuma pada kecepata prosesornya saja, arsitektur serta spesifikasi yang lain sama.

Seperti yang kita kenali, AMD APU Richland yaitu APU generasi ketiga penerus Trinity yang mengusung processor dengan arsitektur Piledriver serta digabungkan dengan pengolah grafis dari AMD Radeon. AMD sendiri sesungguhnya sudah melaunching penerus Richland, yaitu APU Kaveri.

Beberapa pertanyaan yang nampak, kenapa AMD tak meluncurkan versus murah dari APU Kaveri yang notabene lebih baru? Sebagian sumber yakini bahwasanya AMD mengambil keputusan untuk meluncurkan APU Richland seri baru lantaran keterlambatan produksi APU Kaveri.

Tetapi, info ini dibantah oleh AMD serta menyampaikan bahwasanya ini yaitu sisi dari strateginya di pasar PC Desktop. AMD juga menyampaikan bahwasanya processor APU Kaveri versus murah bakal mengusung processor dual-core serta di luncurkan pada kuartal ke-2 th. 2014 ini.

Layaknya yang ditulis dari Fudzilla, AMD memanglah produsen yang kerap terlambat dalam melaunching product serta hal semacam ini diinginkan tak berlangsung lagi di hari esok.

Artikel Terkait