OS Windows 8.1 With Bing - Sistem Operasi Gratis Dari Microsoft

Advertisement
Advertisement
Artikel Komputer 2014 - Layaknya info yang beredar sekian waktu lalu, Microsoft waktu ini tengah mempersiapkan system operasi (OS) gratis yang dinamai Windows 8.1 With Bing. Beberapa waktu terakhir beredar info tentang detil system operasi Windows 8.1 With Bing, penasaran? Simak penjelasan di bawah ini.


Microsoft waktu ini tengah meningkatkan system operasi gratis Windows 8.1 With Bing untuk berkompetisi dengan Google Chrome OS. Seperti yang kita kenali, Google Chrome OS waktu ini alami perubahan yang cukup cepat serta di kuatirkan bakal menyaingi Windows 8.1.

Info paling akhir Windows 8.1 With Bing ini bersumber dari Windows ADK (Assessment and Deployment Kit) untuk Windows 8.1 yang bocor di internet. Windows ADK ini menghadirkan sebagian info utama berkenaan system operasi gratis Windows 8.1 With Bing.

Raksasa piranti lunak asal Redmond ini bakal mendatangkan Windows 8.1 With Bing dengan Internet Explorer untuk browser default serta Bing untuk mesin pencari intinya. Pemakai bisa ganti Internet Explorer dengan browser yang lain serta ganti Bing dengan mesin pencari yang lain. Tetapi, pihak OEM tidak bisa merubah ketentuan ini.

Windows 8.1 With Bing ini beritanya tak betul-betul gratis, namun di tawarkan pada OEM dengan cost lisensi yang benar-benar rendah. Hal semacam ini dikerjakan Microsoft untuk menambah jumlah piranti yang memakai system operasi Windows 8.1.

Layaknya yang ditulis dari VR-Zone, system operasi Windows 8.1 With Bing ini nantianya bakal mempunyai seluruhnya feature Windows 8.1 Core serta bakal terima sarana Windows Up-date. Windows 8.1 With Bing bakal ada dalam dua varian, yaitu 32-bit serta 64-bit, dan di luncurkan pada April 2014.

Artikel Terkait