Samsung Smart Windshield - Teknologi Terbaru Untuk Sepeda Motor

Advertisement

Advertisement

Tidak dapat disangkal lagi, perubahan tehnologi jaman saat ini nyaris masuk keseluruhnya kehidupan manusia. Keunggulannya, tehnologi dapat sesuaikan dengan jaman hingga keberadaannya bisa sama-sama berkaitan. Bahkan juga beberapa waktu terakhir Samsung sudah meluncurkan smartphone yang di dukung dengan feature Model S. Di mana feature ini didesain untuk menunjang pengendara lebih fokus pada kendaraannya ketika berkendara.

Samsung Smart Windshield - Teknologi Terbaru Untuk Sepeda Motor

Bukan cuman itu saja, kelihatannya vendor elektronik raksasa dari negeri ginseng itu tertarik untuk berkecimpung dalam dunia otomotif lewat tehnologi yang mereka punyai. Kesempatan ini vendor yang berlokasi di kota Seoul itu sedang meningkatkan Samsung Smart Windshield yang sangat mungkin pengendara buat mengecek smartphone ketika keluar berkendara. Smart Windshield yang didesain untuk pengendara sepeda motor tersebut bisa tersambung dengan telephone untuk memberi tahu pengendara siapa yang menelepon atau kirim pesan.

Pihak perusahaan menyampaikan, ini adalah satu tehnologi kaca depan pertama yang bisa tersambung dengan piranti smartphone. Di mana dengan hal semacam ini, diinginkan pengendara bisa fokus berkendara tanpa ada mesti repo-repot keluarkan smartphone dari dalam saku.

Terkecuali bisa lihat panggilan masuk, tehnologi ini dapat juga menghadirkan pemberitahuan yang lain seperti e-mail masuk. Walau demikian sekarang ini tehnologi paling baru dari Samsung ini masih tetap dalam step pengembangan.

Tetapi untuk keselamatan berkendara, alangkah sebaiknya Anda tetaplah fokus pada tunggangan Anda tanpa ada mesti menggunkan smartphone. Namun bila ada panggilan menekan, baiknya Anda dapat menepi sebentar tanpa ada mesti membukanya waktu kendaraan masih tetap dalam kondisi jalan.

Artikel Terkait